Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, April 1

Anugerah Bidadari



Judul : Anugerah Bidadari
Penulis : Astrella
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

Matahari bersinar terik. Sinarnya yang angkuh membuat udara sekitar menjadi panas tak tertahankan. Altamyra telah terlindung dari panas yang menyengat itu, tapi sekujur tubuhnya tetap basah dan lengket oleh keringat. Dari jendela kereta, ia dapat melihat prajurit-prajurit yang mengawalnya. Altamyra heran. Dengan baju besi yang tebal, mereka sama sekali tidak kepanasan. Di dalam ia merasa seperti berada di tungku pemanas apalagi di luar.
 

Udara panas membuatnya jengkel. Semua orang di sekitarnya pasti mau mengipasi dirinya agar ia merasa sejuk, tapi tetap saja percuma. Ia telah mengipasi dirinya dengan kipas bulunya, tapi yang terkipas adalah udara panas. Belum lagi bajunya yang tebal. Baju seindah ini selalu diimpikannya tapi tidak untuk saat ini.
Altamyra bersumpah bila ada yang memaksanya mengenakan baju bangsawan yang tebal di musim panas, ia akan menolak mentah-mentah. Ia merasa heran mengapa gadis-gadis bangsawan mampu mengenakan baju setebal ini di hari yang panas.

Pengen tau kelanjutan ceritanya? Download aja melalui link dibawah ini, gratis kok!



Link Download :


http://adf.ly/uC7gg

atau
 
http://adf.ly/uC7vS


atau

http://adf.ly/uC81E



Sumber : imaginativewonderland.blogspot.com

2 komentar:

  1. Sungguh novel yang mengagumkan. Tak henti2x saya membaca. Sampai berulang2 & tak bosan. Hmmm.... aq harap novel ini dapat di filmkan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks amie atas komentarnya, bantu admin share ya biar gak cuma amie yang dapat terhibur dengan novel ini tapi yang lain juga, download juga novel-novel yang lainnya. :)

      Admin

      Hapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu