Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, April 4

Breaking Dawn


Poster-poster bertuliskan APAKAH ANDA MELIHAT PEMUDA INI? bukanlah ide ayah Jacob. Tapi ide ayahku, Charlie, yang mencetak selebaran-selebaran itu dan menyebarkannya ke seluruh penjuru kota.

Dan bukan hanya di Forks, melainkan juga Port Angeles, Secjuim, Hoquiam, Aberdeen, dan kota-kota lain di sepanjang Semenanjung Olympic, Ia memastikan semua kantor polisi di negara bagian Washington dindingnya juga dipasangi poster yang sama.

Di kantornya sendiri ada papan yang khusus diperuntukkan untuk menemukan Jacob. Papan yang nyaris kosong, membuatnya kecewa dan frustrasi.

Novel ini adalah novel teenlit twilight saga skuel keempat karya Stephenie Meyer.


DOWNLOAD NOVELNYA :

http://adf.ly/u42gm


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu