Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Senin, Oktober 12

Fifty Shades Of Grey

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/fifty-novel.jpg

Judul : Fifty Shades Of Grey "Fifty Shades Series Book One"
Penulis : EL James
Type File : PDF

Sinopsis :

Anastasia “Ana” Steele bersedia membantu teman sekampusnya, Kate Kavanagh untuk mewawancarai seorang miliarder muda berusia 27 tahun, Christian Grey, yang akan dimuat di Koran kampus. Mahasiswi sastra dari Washington State University, Vancouver yang masih berusia 21 tahun itu pun pergi ke Seattle, di mana perusahaan milik Grey berlokasi.

Selesai melakukan wawancara, pertemuan mereka itu pun berlanjut dengan minum kopi bersama. Ternyata Grey adalah seorang pria yang sempurna, tampan, brilian, namun memiliki sifat yang suka memaksakan kehendak. Meskipun begitu, Ana yang seorang gadis polos dan lugu, rupanya diam-diam tertarik dan menyukai Grey. Dan tanpa disadarinya, begitu pula dengan Grey yang juga jatuh hati pada Ana. Namun, perasaan itu belum bisa terungkapkan.

Suatu hari, setelah Ana menyelesaikan kuliahnya, dia mengadakan pesta bersama teman-temannya. Karena terlalu banyak minum minuman beralkohol, Ana pun pingsan. Pada saat itu, Grey datang menjumpainya. Ketika bangun dari pingsannya, Ana menemukan dirinya telah berada di kamar hotel bersama Grey. Namun, dia merasa lega karena Grey sama sekali tidak berbuat jahat padanya. Sejak itu, mereka pun sepakat untuk menjalin hubungan berdua.

Namun, Grey punya sebuah permintaan pada Ana, untuk menandatangani surat perjanjian agar dia tidak mengungkapkan tentang hubungan mereka kepada siapapun. Sayangnya, hubungan mereka itu ternyata hanya menguntungkan Grey. Meski dia mendapatkan semua yang diidam-idamkannya, mulai dari laptop hingga mobil, namun Ana lama-kelamaan tidak lagi menikmati hubungan tersebut. Dia mulai menyadari semua rahasia di balik kesempurnaan seorang Grey.
Apakah yang terjadi dengan hubungan mereka? Lalu, apa yang selanjutnya dilakukan oleh Ana? 


Link Download :



Sumber :
Gambar : http://www.google.co.id/
Sinopsis : http://sinopsisfilmbioskopterbaru.com/

5 komentar:

  1. Min boleh minta liknnya lewat box nggak min ? Makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kok, nanti admin share ya linknya.

      Thanks

      Admin :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Min.. Kirim.in link.nyaa yahh..

    BalasHapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu