Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, Februari 16

Imperfect Angel

http://i2.wp.com/www.oryzaee.com/wp-content/uploads/2015/09/cover7.jpg?fit=527%2C761

Judul : Imperfect Angel
Penulis Nureesh Vhalega
Bahasa : Indonesia
Type File : APK

Sinopsis :


Cinta memang tidak membutuhkan alasan, namun sebuah pernikahan pasti memiliki alasan. Dan alasan dari penikahan yang dijalani Avera Daelan dengan Calvert Ellegra tak seperti pernikahan lainnya.

Avera Daelan menikahi Calvert Ellegra dengan satu alasan; demi mengukuhkan posisinya sebagai pewaris utama yang sah di keluarganya.

Calvert Ellegra menikahi Avera Daelan dengan satu alasan; demi mewujudkan impian adiknya untuk sebuah film berlatarkan resort pribadi milik keluarga Daelan.

Pernikahan itu dibangun atas dasar kerjasama saling menguntungkan dengan pengesahan negosiasi yang panjang di atas kertas. Tak ada cinta, karena mereka hanya menyediakan kompromi. Tak ada kasih sayang, karena semua itu hanya sandiwara yang akan berakhir dalam waktu satu tahun.

Namun hati memiliki bahasanya sendiri. Kebersamaan mereka berubah menjadi sesuatu yang sama sekali tidak mereka perkirakan. Kesederhanaan mengikat mereka dalam satu rasa murni yang tidak akan pernah mereka rasakan lagi.

Ketika waktu terus bergulir, mengganti tangis menjadi tawa, menyihir duka menjadi bahagia, sanggupkah mereka berpisah? Mampukah Avera dan Calvert menepis luka di hati mereka, ketika rasa takut akan kehilangan kembali membayangi setiap langkah? Pilihan apa yang akan mereka ambil, ketika cinta saja tak lagi cukup untuk mempertahankan pernikahan itu?





Sumber :
http://www.oryzaee.com/
https://play.google.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu