Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, Februari 16

Malaikat Ungu

http://i1.wp.com/www.oryzaee.com/wp-content/uploads/2016/01/cover_-2.jpg?fit=527%2C761 

Judul : Malaikat Ungu
Penulis : Nadira Arantya
Bahasa : Indonesia
Type File : APK

Sinopsis :

Cantik, anggun, pintar, berprofesi sebagai model, dan memiliki sahabat serta keluarga yang sangat mencintainya. Itulah Sheira Callysta Oktav. Tidak ada yang salah dengan hidup Sheira, hingga suatu hari Sheira terpaksa menjadi pacar Radhival Darega, seorang cowok ganteng, keren, tajir, dan terpopuler di sekolahnya.

Radhival menjadikan Sheira pacarnya jelas bukan karena ia menyukai Sheira, dan Sheira tahu itu. Namun Sheira tidak bisa melakukan apa pun dan meminta bantuan siapa pun, karena Radhival membuat proses “jadian” mereka terlihat sempurna di mata orang lain. Hal itu membuat Sheira semakin membenci Radhival dan tidak ada satu hari pun yang terlewat tanpa pertengkaran di antara mereka.

Lalu, apakah akhirnya semua sandiwara itu akan berakhir? Apakah pada akhirnya Sheira dan Radhival mampu melepas seluruh kepura-puraan itu dikala hati mereka telah berubah? Meskipun melanjutkan seluruh kebohongan itu sama artinya dengan merasakan kebahagiaan semu dan keputusasaan abadi yang mengikutinya….



Sumber :
http://www.oryzaee.com/
https://play.google.com/

1 komentar:

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu