Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, Februari 16

Rahasia Hati

https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xtl1/v/t1.0-9/12670469_1132266123458700_3692298485707581015_n.jpg?oh=70cc84420870d4efce53283c160537c3&oe=57244A85

Judul : Rahasia Hati
Penulis : Nadira Arantya
Bahasa : Indonesia
Type File : APK

Sinopsis :

Meyra Primadana Syachril mempunyai hidup yang sempurna. Sebagai Miss Perfect di SMA 97, dia mempunyai segalanya yang diinginkan setiap gadis dalam hidup.

Atau mungkin begitulah penilaian semua orang untuk Meyra. Namun yang sebenarnya terjadi adalah Meyra mencoba, berusaha sekuat tenaga, untuk mengubur dan menghindari satu kenyataan yang selalu menghantui kehidupannya, yang telah melukai hatinya, dan yang telah membuatnya melupakan cinta.

Tanpa Meyra sadari, kenyataan yang selama ini dihindarinya telah hadir di hadapannya dalam sebentuk cinta yang baru : Givaldi Andriano. Hari-hari Meyra menjadi lebih berwarna karena kehadiran siswa baru di sekolahnya itu. Kini, Meyra memiliki seseorang yang bisa dipercaya untuk berbagi selain ketiga sahabatnya.

Lalu bagaimana ketika akhirnya kenyataan itu memaksa keluar? Menyeruak di dalam kebahagiaan dan menciptakan kepedihan? Bagaimana jika seandainya, Meyra memilih meninggalkan kenyataan itu, yang berarti juga dia harus meninggalkan hidupnya?

Dan yang terpenting … rahasia apa yang selama ini disembunyikan Givaldi Andriano?






Sumber :
http://www.oryzaee.com/
https://play.google.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu