Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, Februari 16

Tuhan Maha Tahu

http://i2.wp.com/www.oryzaee.com/wp-content/uploads/2016/01/cover-.jpg?fit=527%2C761 

Judul : Tuhan Maha Tahu
Penulis : Bayu Adhi Prakoso
Bahasa : Indonesia
Type File : APK

Sinopsis :

Ika, adalah gadis yang malang. Gadis yang jauh dari kata kasih sayang. Semua orang menjauhinya. Apalagi semenjak Ika tahu gejala yang dirasakanya sama dengan gejala ODHA (Orang Dengan HIV AIDS). Perjuangan hidup yang dilalui Ika tak semudah yang dia kira, sampai akhirnya Ika bertemu dengan sosok pria yang pandai merangkai kata bagaikan pujangga yang menjadi belahan jiwa dalam berbagi suka dan duka, dia adalah Gunung.

Pria paling aneh yang pernah Ika kenal dan sangat misterius karena hanya Gunung yang mau menerima kondisinya dan mencintai Ika dengan tulus. Ika tidak pernah bisa menebak jalan pikiran Gunung. Ika dan Gunung berpacaran sejak kecil.

Suatu ketika, ada pertentangan dari ibunya Gunung yang melarang untuk anaknya berpacaran dengan Ika. Dikarenakan ibunya Gunung tidak mau kalau sampai anaknya berpacaran dengan wanita yang jauh dari kata mengerti agama, yang bisa menjauhkan anaknya dari surga Allah.

Keluarga Gunung dikenal sangat relijius dalam agama bahkan taat sekali dalam menjalankan perintah Allah. Tetapi Gunung tetap kokoh dengan pendirianya, karena yang akan menjalani hidupnya nanti hanyalah dia, bukan orang lain atau pun orangtuanya. Meskipun Gunung tahu bahwa merubah seseorang itu sulit, tapi dia sangat yakin bisa merubah Ika seperti yang keluarganya mau yaitu dekat dengan Allah.

Gunung akan terus berusaha merubah Ika secara perlahan, dibuktikan dengan tindakan.

Di umur 21 tahun, Gunung tubuhnya mulai melemah ternyata dia mengidap penyakit radang paru-paru yang dideritanya tanpa diketahui Ika. Sudah 4 tahun Gunung membiarkan penyakitnya berkembang, sampai akhirnya dokter memvonisnya bahwa hidupnya tak akan lama lagi. Penyakitnya sudah sangat kronis, stadium 4. Semenjak tahu penyakit yang dideritanya susah untuk disembuhkan, Gunung berhenti untuk terapi di rumah sakit. Berbagai macam alat kedokteran tak bisa merubah takdir kematian seseorang, cuma bisa membantu memperlambat waktu kematian saja.

Menurutnya, kematian adalah pasti. Tak ada lagi yang bisa menolong kecuali pertolongan Allah. Gunung akan memberi tahukan penyakitnya apabila Ika sudah siap tanpa dirinya.




Sumber :
http://www.oryzaee.com/
https://play.google.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu